Memilih Celana Dalam Wanita Yang baik

Celana dalam selain sebagai salah satu pelengkap pakaian, juga sebagai pelindung alat vital wanita. Ada beberapa yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian dalam, diantaranya :

1. Hindari pemakaian celana dalam jenis thong

Meskipun meningkatkan gairah seks, menggunakan pakaian dalam thong dapat membahayakan. Cannon menjelaskan bahwa pakaian berjenis tali tersebut dapat menyebabkan bakteri, seperti E. Coli, menyebar dari anus (pantat) ke vagina.

2. Lebih baik Celana dalan dengan bahan katun

Bahan katun lebih enyerap udara dibandingkan sutra atau renda. Bahan yang memudahkan udara masuk dapat mengurangi jumlah kotoran pada pakaian dalam dan mencegah infeksi.

3. Ganti Celana dalam setelah olahraga

Keringat di area kemaluan setelah berolahraga dapat menimbulkan infeksi bila tak diganti celana dalam nya, meskipun Anda mandi. "Jamur senang dengan lingkungan yang hangat, lembab, dan gelap."
.
4. Gunakan detergen tanpa pewangi ketika mencuci celana dalam

Produk kebersihan yang menggunakan wewangian dapat mengiritasi kulit. Jadi, lebih baik gunakan detergen yang tak menggunakan tambahan tersebut.

5. Hindari menggunakan celana dalam yang tak pas

Meskipun pakaian dalam favorit, sebaiknya tak lagi digunakan bila sudah kesempitan. "Jika celana dalam meninggalkan bekas di kulit, maka risiko terkena ruam dan infeksi di vagina akan lebih besar."
.

sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar