Google Play Protect Menjaga Anda tetap aman dengan


Google Play Protect-Google untuk Android, memberikan perlindungan baru yang hebat dan visibilitas yang lebih besar ke dalam keamanan perangkat Anda. Play Protect yang terpasang di setiap perangkat dengan Google Play, selalu diperbarui, dan secara otomatis mengambil tindakan agar data dan perangkat Anda tetap aman, sehingga Anda tidak perlu mengangkat jari.


Ketenangan pikiran di telapak tangan Anda

Dengan lebih dari 50 miliar aplikasi yang dipindai setiap hari, sistem pembelajaran mesin kami selalu mencari risiko baru, mengidentifikasi aplikasi yang berpotensi membahayakan dan menjauhkan mereka dari perangkat Anda atau menghapusnya. Semua aplikasi Google Play mengalami analisis keamanan yang ketat bahkan sebelum dipublikasikan di Play Store-dan Play Protect memperingatkan Anda tentang aplikasi buruk yang diunduh dari sumber lain juga. Mainkan Melindungi jam tangan untuk aplikasi apa pun yang mungkin keluar dari jalur pada perangkat Anda, sehingga Anda dan pengguna Android lainnya tetap aman.

Kontrol dalam jangkauan, bahkan saat perangkat Anda tidak

Salah satu risiko keamanan terbesar yang mungkin Anda hadapi hanyalah kehilangan telepon Anda. Untuk membantu saat dibutuhkan, kami meluncurkan Find My Device sebagai bagian dari Google Play Protect. Dengan Menemukan Perangkat Saya, Anda dapat menemukan, memasang, mengunci, dan menghapus perangkat Android-ponsel, tablet, dan bahkan jam tangan Anda. Fitur ini dibangun dan diaktifkan pada semua perangkat; Kunjungi android.com/find atau lihat aplikasi

Selama beberapa minggu mendatang, akan diluncurkan fitur baru ini ke perangkat Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Google Play Protect, lihat situs web Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar