Cara Setting Notifikasi Instagram

Dengan Instagram, saya hanya ingin dikirimi notifikasi push jika saya ditandai di pos seseorang yang saya ikuti, seseorang menyukai atau berkomentar mengenai barang saya, seseorang mengikuti saya, atau seseorang sedang mencoba untuk mengarahkan pesan saya. Itu dia.


Secara default, Instagram juga akan mengirimkan notifikasi jika teman Facebook baru-baru ini bergabung dengan Instagram, untuk pertama kalinya memasang akun atau menambahkan cerita Instagram mereka, integrasi fitur baru, dan bahkan pengingat hanya untuk melapor masuk ke aplikasi. Inilah cara mematikannya.Dari profil Instagram Anda, tekan tombol menu di pojok kanan atas. 

Gesek ke atas untuk menggulir ke bawah sampai Anda melihat Push NotificationsKetuk Notifikasi Push.

Gesek ke atas untuk menelusuri notifikasi yang tersedia.  

Ketuk Nonaktif untuk menonaktifkan pemberitahuan yang tidak ingin Anda lihat

Instagram juga memberi Anda pilihan untuk hanya mengizinkan notifikasi push dari orang yang Anda ikuti, yang bagus jika Anda merasa dilecehkan oleh spam bots. Saya masih menemukan bahwa Instagram menahan diri untuk memberi tahu saya tentang beberapa orang karena satu-satunya tujuan membuat saya memeriksa aplikasi. Saya akan memeriksa aplikasi dan melihat tiga teman menyukai foto, lalu setengah jam kemudian saya akan mendapat notifikasi untuk salah satu dari tiga teman itu. Sulit untuk mengatakan apakah itu bug atau cara licik bagi Instagram untuk melihat ponsel Anda, tapi itu adalah satu-satunya kata kunci yang menyinggung yang belum saya selesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar